3 Agu 2010

OBAT TRADISIONAL

dianggap remeh oleh sibagian orang. yaitu khasiah ikan belut yang banyak terdapat daerah payau......suatu hal yang ..Mau tahu apa kasiatnya?.
Ikan yang sebagian orang menganggap ini bagian dari jenis ular air . Memiliki Khasiat yang besar Khususnya untuk orang dewasa yang telah berkeluarga dan umur sudah sedikit lanjut. sebagian orang merasa minder karena tidah dapan memuaskan pasangan mereka khusus di tempat tidur, malah ada sebagian isteri yang memiliki hasrat super ada yang maengambil jalan pintas dengan berselingkuh, atau merajuk minta cerai dan banyak lagi yang sering kita lihat kasus asusila lainnya.
Khasiat ikan belut adalah solusi, dengan kata lain untuk menghidari pemakaian obat kuat yang mengandung bahan kimia (viagra alami, natural ) caranya : cari seekor belut kira-kira sebesar pergelangan tangan anak kecil terus di panggang sampai masak hingga keluar minyak dimakan dengan lalapan manisan gula tebu atau gula aren . Ini kita lakukan hingga dua atau tiga kali dalam satu bulan. ditanggung topcer

selamat mencoba saya telah merasakan khasiatnya bahkan ini dapat menafkahi dua orang istrio sekaligus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

SELAMAT MENCOBA