6 Feb 2012

PENGARUH HP TERHADAP LINGKUNGAN

         Hp merupakan alat untuk mempermuda komunikasi dwngan kata lain Hp adalah Media perantara yang sarat akan kemudahan, namun dibalik semua kemudahan yang dimiliki sangatlah mungkin tak kurang kekurangan atau kerugian akibat sebuah Tekhnolongi, lingkungan dan bagi si pemakai Hp itu sendiri.  Penulis ingin coba menguraikan sedikit segi kekuranga.



     Tower.
          Pengaruh  BTS Tower sinyal HP sangat kentara terhadap lingkungan sekitarnya terutama tumbuhan yang sangat peka terhada Gelombang Elektromagnit. Pengaruh Berbanding Lansu terhadap Jarak, artinya  semakin dekat dengan BTS semakin besar kerusakan, Penulis melihat pohon yang dekat dengan Tower BTS jadi layu dan pada akhirnya sampai mati walau tiba musim hujan.
          Makin dekat dengan tower makun besar pengaruh akan layu, Selama satu tahun beroperasi 10 meter dari tower semua pohon pisang jadi berbuah kecil dan dalam waktu 2 tahun beroperasi pohon pisang yang berjarak 10 meter mulai layu sehinga pada waktu 5 tahun semua pisang yang berjarak 10 meter habis. Walau ini penulis liat untu satu jenis tanaman tapi patu di uji akan kebenaran penyebab secara ilmiah.
  
    Hand pond
          Sekarag  sudah mulai diadakan pengujian secara ilmiah tentang pengaruh kesehatan sipemakai HP yang aktif, pernah penulis baca di sebuah artikel  yang di keluarka oleh Badan kesehatan PBB bahwasanya HpP dapat berpengaruh buruk pada pemakai lansung tergantu dari tingkat usia dan lamanya memakai akti ada 13
macam yang telah di publikasi oleh PBB antara lain.
  -  Kangker otak
  -  Mandul
  -  Kurangnya
  -  Tuli
  -  Bergesernya DNA
  -  Berubah metabolisme
  -  Dll
        Makin muda seseorang menggunakan HP makin besar akan akibat yang timbul berbanding lansung dengan makin lama seseorang memakai tiap harinya. jadi mulai sekarang kurangi pemakaian HP, Jangan terlalu boros, lebih utamakan SMS karena akan mengurang pengaru sinyal secara lansung dengan otak.
        Semoga bermanfaat
 

 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

SELAMAT MENCOBA