4 Feb 2012

CONTOH SURAT GADAI


SURAT KETERANGAN GADAI


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama               : Mukhtar Abdullah
Umur               : 50 tahun
Pekerjaan         : Tani
Alamat                        : Desa Kayee Adang, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar.


Sebagai Pihak Pertama

Nama               : Sukardi
Umur               : 35 tahun
Pekerjaan         : PNS
Alamat                        : Desa Lambirah, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar.

Sebagai Pihak Kedua

Bersama dengan ini saya sebagai Pihak Pertama mengaku dengan sebenarnya bahwa benar saya telah mempergadaikan sepetak tanah sawah milik saya sendiri kepada Pihak Kedua yang tersebut namanya diatas dengan jumlah gadainya sebanyak 5 (Lima) mayam Emas Murni 99 A.

Adapun sawah tersebut terletak dalam wilayah desa Kayee Adang dengan batas-batas sebagai berikut:

  1. Timur berbatasan dengan sawah Zakaria Ahmad
  2. Barat berbatasan dengan sawah Muhammad Hasan
  3. Utara berbatasan dengan sawah Mehram
  4. Selatan berbatasan dengan sawah M. Samad

Demikian surat keterangan ini saya perbuat agar jangan ada dakwa-dakwi dikemudian hari.


                                                                                     Kayee Adang, 18 November 2011
Yang mengadaikan                                                                 Mempergadaikan



      Sukardi                                                                         Mukhtar Abdullah



Mengetahui Kepala Desa
Kayee Adang



Adnan Ahmad


Saksi-Saksi

1.        Muhammad Hasan     ( ……………. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS

SELAMAT MENCOBA